image1 image2 image3 image4

GALLERY VIDEO

Silahkan Konsultasikan Keinginan Anda di Kediaman BUNG DASA WIJAYA , Hajat / Anda Akan Dibantu Kuat Sesuai Permohonan Dari Tamu-Tamu Kami Yang Kami Anggap Keluarga Kami Sendiri, Mahar Kami Tidak kami tentukan ( Seikhlasnya). Hubungi BUNG DASA WIJAYA di : 0813-1822-0299 Atau Anda Bisa Datang Langsung Ke Alamat : Jl. Kebagusan IV Rt.01 Rw.04 No.11C. Pasar Minggu, Ragunan Jakarta Selatan.

AHOK BERSAMA PARANORMAL INDONESIA  


#AHOK - Kita Bersaudara Walaupun Beda Ras, Suku, & Agama. Untuk Memperjuangkan & Mengibarkan Setinggi-tingginya SangSaka Merah Putih Dan Kedaulatan Seutuhnya NKRI Yang Dilandasi KEBINEKAAN TUNGGAL IKA. Merah Lambang Spiritualis Dan Keberanian, Putih Lambang Kesucian Agama, Merah Dan Putih Harus Disatukan Dalam Arti Lambang Negara NKRI Yang Terkuat Jangan Terpecah Yang Disebabkan POLITIK yang Tidak Bertanggung jawab. Pakar Paranormal Ilmu Alam Indonesia BUNG DASA WIJAYA Meminta Dengan Bahasa Hati Dan Isyarat MERAH DAN PUTIH Di Kibarkan Setinggi-tingginya Yang Penuh Dengan Bersahabat'

Video Penampakan Penunggu (PENGUASA) GHAIB TOL JAGORAWI


Video Pawang Ombak Pantai Selatan




VIDEO GUNUNG PADANG AMANAH PARANORMAL From : Bung Dasa Wijaya

VIDEO DALANG SANTRI BANYUMAS_ From : Bung Dasa Wijaya

BUNG DASA WIJAYA | HP 0813-1822-0299 ATAU 0877-3793-0598 - ALAMAT JALAN KEBAGUSAN IV RT.01 RW.04 NO.11 C. PASAR MINGGU RAGUNAN | Pita Jodoh, Pelaris Usaha ,SUSUK DEWI LARAS HATI, Mustika Ireng.